@tips-jso-28
Profile
Registered: 3 years, 2 months ago
Bisa dibilang penghilangan ini, yang sekarang sudah resmi, sudah lama diumumkan. Selama bertahun-tahun kami telah menduga bahwa ukuran ini yang digunakan untuk menilai SEO dapat dihitung hari-harinya. Meskipun yang hilang mari kita ingat adalah versi publik dari PR.Pada tahun 2007, Google melakukan konsultasi di antara webmaster yang menanyakan pendapat mereka tentang bagaimana mereka akan menilai kemungkinan penghapusan data PageRank. Pada tahun 2009, Google berhenti menampilkan data dalam rangkaian alatnya untuk webmaster (Alat Webmaster). Mereka melakukannya dengan alasan bahwa tampaknya agak tidak sesuai untuk menyimpan data dalam pandangan webmaster dan, pada saat yang sama, meminta agar mereka tidak mengaitkan kualitas pengukuran yang sangat tepat dengan PR publik. Pada tahun 2012, Google berhenti memperbaruinya, meskipun diperbarui secara tidak sengaja pada bulan Desember 2013. Sejak saat itu, telah dinyatakan bahwa tidak akan ada lagi pembaruan, dan hilangnya data PageRank dari bilah alat adalah masalah waktu. Batas waktu tersebut dipenuhi pada 7 Maret 2016 dengan hilangnya PageRank secara resmi di bilah alat. Selain menjalankan praktik SEO yang baik dan menawarkan konten yang bermanfaat bagi publik untuk kehidupan sehari-hari mereka, semua perusahaan dan merek dengan kehadiran Internet harus mengetahui pembaruan yang dilakukan Google dalam algoritmanya. Tidak mengherankan, kami dapat menghitung ratusan jumlahnya, setelah satu tahun. Siap untuk pembaruan baru? Perhatikan: mulai Mei, raksasa Internet akan memberi penghargaan, dalam hal pemosisian, situs web yang ramah seluler, yaitu yang disesuaikan dengan desain responsif Berpikir tentang pengguna seluler Spanyol berada di puncak negara dengan penetrasi dan penggunaan smartphone tertinggi di dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan, karena keputusan dibuat, sejak tahun lalu, oleh Google. Jika suatu merek ingin terlihat di mata khalayak dan memiliki positioning SEO https://jasaseo.one/category/tips/ yang baik, maka merek tersebut harus disesuaikan, sehingga konten webnya dapat dilihat secara optimal terlepas dari perangkat yang digunakan: smartphone, tablet, atau PC konvensional. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi penjelajahan seluler dan memastikan pengalaman yang paling menguntungkan bagi pengguna ponsel cerdas. Posisi SEO yang lebih baik Jika, baru-baru ini, Google sudah mulai menyorot halaman-halaman itu yang AMP, dengan kecepatan pemuatan yang lebih cepat untuk penjelajahan seluler, sekarang ini mengejutkan kami dengan proyek baru. Pembaruan algoritme Google yang akan segera terjadi akan menguntungkan situs web ramah seluler, dengan posisi yang lebih baik dalam hasil penelusuran seluler organik.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant