@the-next-jsp-25
Profile
Registered: 3 years, 1 month ago
Ada juga semakin banyak pengguna yang, meskipun membeli dari toko fisik, menggunakan perangkat seluler untuk mencari informasi di Internet tentang produk atau layanan yang akan mereka beli. Dan Google mengklaim bahwa sebelum membeli produk atau layanan dari toko fisik, tidak kurang dari 64% pembeli menggunakan ponsel cerdas mereka untuk mencari informasi tambahan tentang produk tersebut. Apakah kami memerlukan bukti lain bahwa kami hidup di dunia seluler dan bahwa bisnis Anda perlu beradaptasi? Bisnis Anda harus selalu berada di tempat audiens target Anda. Menurut studi yang sama yang dilakukan oleh Google, 76% pengguna yang mencari informasi di Internet tentang produk atau layanan tertentu tiba, dalam waktu 24 jam, di toko tempat mereka dapat membeli produk atau layanan tersebut. Artinya, bisnis apa pun harus fokus tidak hanya pada pengalaman virtual yang ditawarkan kepada pengguna, tetapi juga pada pengalaman fisik itu sendiri. Detail lain yang sangat menarik yang ditawarkan oleh Google adalah kenyataan bahwa pengguna perangkat seluler mencari kualitas, bukan promosi. Rucial untuk berada di tempat target audiens berada. Belum yakin? Studi yang sama yang dilakukan oleh Google juga memberikan informasi tentang perilaku pengguna smartphone. Jadi, setiap jam, mereka berinteraksi dengan jasaseoprofesional.com setidaknya 4 aplikasi seluler: 71% pengguna memeriksa email mereka, 75% pengguna aktif di jejaring sosial, 83% pengguna menjelajahi Internet (tidak termasuk jejaring sosial), sementara 27% pengguna menggunakan aplikasi yang berguna untuk organisasi perjalanan dan rencana perjalanan. Di sisi lain, sebuah laporan yang diterbitkan oleh Reuters, yang mengutip salah satu agensi media terbesar di dunia, menunjukkan bahwa pada tahun 2017, 75% pengguna akan menjelajahi Internet melalui perangkat seluler. Selain itu, agensi yang sama mencatat bahwa pada 2018, tidak kurang dari 60% anggaran global yang dialokasikan untuk periklanan akan diarahkan ke periklanan seluler. Diperkirakan bahwa ambang batas 60% tidak kurang dari $ 134 miliar. Artinya, jumlah yang jauh lebih besar daripada yang akan diinvestasikan dalam semua bentuk iklan lainnya bersama-sama. Saat pengguna mengunjungi situs Anda dan halaman yang dibuat di jejaring sosial dan, secara implisit, berinteraksi dengan merek Anda menggunakan beberapa jenis perangkat, tidak hanya satu, sangat penting untuk memberi semua orang pengalaman yang menyenangkan. Terlepas dari perangkat yang mereka gunakan untuk berinteraksi dengan merek Anda. Jika Anda mengabaikan pengguna perangkat seluler, maka bisnis Anda mengabaikan sebagian besar audiens target. Dengan kata lain, strategi pemasaran untuk bisnis Anda harus didasarkan pada perilaku dan kebutuhan pengguna.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant