@space-bagus-26
Profile
Registered: 3 years, 4 months ago
Pembaruan Inti Google dimulai pada 3 Juni hingga 8 Juni, dan pembaruan keragaman Google dimulai pada 4 Juni hingga 6 Juni. Pembaruan algoritma keberagaman mengacu pada fakta bahwa Google akan mencoba untuk tidak menampilkan dua halaman lagi dari domain yang sama dalam hasil. Dengan demikian, penerbit lain memiliki kesempatan untuk menjadi relevan dalam pencarian. Pada saat yang sama, jelas bahwa tidak ada dua hasil relevan yang dapat ditemukan di bidang yang sama. Mengapa kita harus peduli? Penting untuk mengetahui pembaruan tersebut karena dapat memengaruhi upaya pemasaran kami. Fluktuasi di mesin pencari dapat mempengaruhi penjualan dan ketenaran kita, terutama dalam jangka panjang. Momen waktu membantu kami memahami jika situs terkena pembaruan algoritme tertentu, masalah teknis, atau masalah lain yang mungkin tidak terkait. Saat pembaruan tumpang tindih, analisis dan pemahaman menjadi lebih sulit. Tetapi pengoptimalan SEO jasa seo bagus yang dilakukan dengan benar harus dapat menyingkirkan masalah yang ditimbulkan oleh pembaruan algoritma. Namun, analisis dan studi dampak harus dilakukan pada setiap pembaruan. Dubut mengatakan mesin pencari menghapus spam dari hasil pencarian untuk melindungi orang yang ingin melihat hasil yang tidak pantas atau dimanipulasi. Mereka melakukan ini untuk mempromosikan terutama mereka yang bermain dengan benar, sementara promotor situs yang tidak benar akan dihapus dari mesin pencari, tambahnya. Bing membatasi dan menghukum situs yang memanipulasi halaman hasil. Wiese mengatakan Google memiliki pendekatan berbeda. Melakukan tindakan manual untuk membantu pengajar dan pemilik situs mematuhi peraturan Google. Tindakan manual juga diperlukan untuk mengoreksi hasil pencarian, tetapi berfokus pada mendidik webmaster, Pembaruan algoritme bukanlah penalti Perubahan algoritmik bukanlah sanksi atau hukuman. Mereka tidak bertujuan untuk mengurangi visibilitas situs tertentu, tetapi berusaha untuk memberikan hasil yang relevan. Pembaruan algoritmik terkait dengan input dan output, menurut Wiese. Entri dikontrol oleh penerbit, webmaster, dan SEO. Wiese menjelaskan cara kerja mesin pencari Bing. Singkatnya, Bing berusaha mencari tahu hasil pencarian yang menyenangkan orang. Tes didasarkan pada RKPT, menampilkan hasil tes pada berbagai interval waktu dan seterusnya. Pada akhirnya, yang tersisa hanyalah hasil yang membuat orang bahagia. Secara umum, Bing lebih suka memiliki algoritme yang menangani situs spam dan tidak memiliki tindakan manual. Jadi, lihat bagaimana reaksi pengguna terhadap hasil pencarian. Mereka berhati-hati jika orang menemukan apa yang mereka butuhkan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant