@seo-meaning-24
Profile
Registered: 3 years, 5 months ago
Anda akan melihat bahwa hanya mengandalkan rekomendasi bukanlah strategi yang menguntungkan. Oke, oke, kami tahu apa yang tidak sempurna, tapi mari beri tahu kami apa yang perlu dilakukan. Langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk aktif dalam menemukan pelanggan baru adalah menentukan siapa pelanggan Anda sebenarnya. Saya tahu bahwa sekarang banyak dari Anda akan berpikir "tetapi klien kami semua dari perusahaan kecil hingga perusahaan besar", kami tidak dapat menentukan siapa dan siapa yang bukan klien kami, kami tidak dapat memilih. tetapi benarkah begitu? Jika Anda melihat klien Anda saat ini, struktur mereka, orang-orang yang menjalankannya, dan budaya perusahaan itu sendiri, kemungkinan besar Anda akan menentukan pola di mana Anda dominan: apakah itu perusahaan perdagangan, jasa, produksi, atau yang lainnya. Anda dapat mengetahui siapa pelanggan ideal Anda sebenarnya. Jika itu tidak cukup, tanyakan pada diri Anda hal-hal berikut: jika pemilik kafe lokal datang dan meminta Anda untuk menyimpan buku untuknya, apakah Anda akan senang? Dan apakah itu perusahaan produksi dengan 50 karyawan dan proses yang jelas? Tentukan mode komunikasi. Pertimbangkan, jika klien Anda mis. Perusahaan IT, yang pemiliknya berusia 25-50, yang menggunakan jejaring sosial setiap hari, menurut Anda apa yang mereka komunikasikan, ekspresi dan frasa apa yang mereka gunakan dalam percakapan sehari-hari? Dengan mengetahui cara komunikasi yang disukai klien Anda, Anda akan tahu cara pengertian seo mengatasinya, dan ketika Anda tahu cara mengatasinya, Anda setengah jalan untuk menjadikannya, klien potensial yang ideal, klien ideal Anda. Tentukan strategi pemasaran. Saya tahu bagian ini terdengar klise, tapi sangat penting sehingga saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda. Jika perlu untuk mendeskripsikan pentingnya strategi dalam satu kalimat, dapat dilakukan dalam pepatah berikut Jika Anda naik kereta yang salah, setiap stasiun salah. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui mengapa Anda melakukan sesuatu, apa tujuan, motif dan pendorong bisnis Anda serta di mana Anda ingin berada dalam 10 tahun mendatang. Taktik. Jika sangat penting kereta mana yang akan kita naiki, maka penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana kita akan sampai di sana. Untuk menjelaskan kepada Anda pentingnya bergambar taktik pemasaran.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant