@new-seo-purwokerto-34
Profile
Registered: 3 years, 11 months ago
Terutama ketika menampilkan panel Grafik Pengetahuan merek, yang kami lihat di sini di SERBit Merek FitBit. Jika merek Anda memang memiliki halaman Wikipedia, luangkan waktu untuk memeriksanya secara teratur. Anda akan sering menemukan peluang untuk meningkatkan penampilan merek Anda di hasil pencarian dengan memberikan sumber dan kutipan untuk artikel tersebut. Mengklik melalui halaman Wikipedia FitBit, kita bisa melihat peluang seperti itu. Halaman Wikipedia untuk FitBit membutuhkan kutipan. Memiliki artikel Wikipedia yang tidak memerlukan sumber tambahan akan membuat merek dan SERP Merek Anda lebih akurat dan meyakinkan untuk calon pelanggan baru. Jangan terlalu khawatir jika Wikipedia mengatakan perusahaan atau merek Anda tidak menjamin halaman Wikipedia. Anda dapat menggunakan situs web basis pengetahuan lain dengan cara yang sama. Google tidak bergantung pada situs-situs ini sebanyak ketika menampilkan informasi dalam SERP Merek, tetapi mereka tetap memasukkan ke dalam Grafik Pengetahuan. Situs web basis pengetahuan selain Wikipedia yang harus Anda perhatikan antara lain Situs web dan konten mitra Anda. Tidak ada manusia adalah sebuah pulau, dan tidak ada bisnis. Setiap perusahaan bergantung pada mitra dalam beberapa cara, apakah mereka distributor, reseller, vendor atau afiliasi. Intinya adalah, ada merek lain di luar sana yang dapat muncul di SERP Merek Anda dan mereka perlu memproyeksikan pesan positif dan meyakinkan untuk audiens Anda bersama. Mari kita lihat Merek SERP untuk produsen keju Sargento. Di bawah fitur SERP yang biasa Anda lihat di Merek SERP, Anda menemukan cuplikan untuk halaman kategori Sargento Target. Cuplikan untuk halaman kategori Sargento Target. Meskipun saya dapat melihat judul dan deskripsi halaman ini dan melihat bahwa itu relevan dengan Sargento jika saya ingin memesan keju, saya kemungkinan tidak akan menemukan semua itu menarik. Ini adalah peluang yang terlewatkan untuk merek (Sargento) dan mitra (Target). Bandingkan dengan halaman dari peritel minuman Binny untuk pembuat aromaterapi Jeppson's Malort Brand SERP. Deskripsi produk Jeppson itu melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam memproyeksikan pesan tentang merek dan produk https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ yang diinginkan Jeppson slogan untuk Malort adalah Bukan untuk yang lemah hati setelah semua. Hal-hal yang Dapat Anda Coba Pengaruhi. Setelah semua kerja keras Anda menciptakan dan memasarkan produk atau layanan Anda yang luar biasa, Anda mungkin dapat membangun beberapa buzz di sekitar merek Anda. Buzz ini akan sering muncul dalam bentuk artikel oleh situs berita industri, blog yang relevan, dan penerbit konten lainnya. Karena situs-situs ini independen dari Anda dan orang-orang yang bekerja dengan Anda, Anda tidak memiliki banyak (jika ada) kontrol atas bagaimana mereka muncul di SERP Merek Anda. Namun, itu tidak berarti Anda tidak boleh mencoba. Ini adalah contoh hasil yang muncul di Brand SERP untuk klub berlangganan Plonk. Ini adalah hasil yang bagus untuk muncul. Ini adalah merek untuk Plonk, yang menamakan dirinya "perjalanan minum anggur yang sangat petualangan" dan sangat positif. Anda juga akan melihat bahwa ini berasal dari 2015 (yang berusia 5 tahun pada saat penulisan ini). Ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, tetapi artikel yang lebih baru bisa lebih baik. Luangkan waktu sejenak untuk mengklik ke artikel dan membacanya. Jika cukup, seperti yang ada dalam contoh Plonk, kemungkinan ada beberapa pembaruan yang dapat Anda sarankan kepada penulis. Produk baru dan terbaru. Alamat, lokasi, dan informasi kontak yang diperbarui. Penghargaan baru apa pun yang Anda terima atau pengakuan industri lainnya.Google menyukai konten baru, sehingga pembaruan (dan tanggal yang lebih baru diterbitkan) dapat membantu mendorongnya lebih tinggi ke SERP Merek Anda. Anda juga harus memasukkan halaman ini dalam promosi konten normal Anda. Tautkan itu dari situs web Anda, sertakan dalam buletin email Anda dan sorot di media sosial.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant