@kontak-kita-27
Profile
Registered: 3 years, 3 months ago
Jika Anda telah menyiapkan beberapa tampilan berbeda di Analytics, seperti jika Anda telah mengurutkan sumber lalu lintas khusus dari atau serupa, maka penting bahwa Anda memilih tampilan yang benar di Analytics. Seperti yang Anda lihat, itu tidak sesulit itu lagi, dan selesai dalam beberapa menit. Tetapi imbalannya bisa sangat besar bagi kebanyakan orang. Apakah Anda masih perlu meninjaunya sebagai video, saya telah menemukan yang cukup bagus dari jenisnya di YouTube seperti yang Anda lihat di bawah. Saya sering melihat pemain baru di industri online bertanya, misalnya, forum wirausaha Amino tentang apa yang harus mereka investasikan terlebih dahulu dengan situs web atau toko web baru - SEO atau AdWords. Dan itu menghasilkan beberapa diskusi yang cukup menarik, yang mengarah ke posting blog ini di mana saya ingin menjelaskan kepada Anda apa yang menurut saya adalah strategi yang tepat, serta apa yang harus dipertimbangkan. Secara bertahap, saya telah melihat beberapa jenis departemen pemasaran, baik dalam bisnis besar maupun kecil, dengan pandangan berbeda tentang bagaimana bisnis online harus dijalankan, apakah anggarannya besar atau kecil. Tetapi tampaknya ini adalah pilihan dari salah satu dari 3 strategi berikut seputar pengoptimalan Google, yang sekarang akan saya ulas dan tunjukkan kepada Anda mana yang menurut saya merupakan pilihan yang benar. AdWords adalah yang paling penting, lalu SEO harus menunggu. Strategi untuk pemain yang lebih "kaya" yang memiliki uang di bank dan investor di belakang yang siap memberikan uang serius pada ide mereka dan memastikan bahwa mereka terwakili secara kokoh di pasar. Dan ada banyak perusahaan baru, dan yang lebih tua dalam hal ini, dengan anggaran besar, dan yang percaya bahwa dengan uanglah mereka harus menaklukkan pasar. Mereka memilih, dan tentu saja mampu, untuk menggunakan AdWords sepenuhnya pada awal strategi https://seokoko.com/contact/ pemasaran online mereka, dan terus melakukannya sampai suatu hari mereka yakin bahwa SEO juga harus menjadi bagian dari saluran terkuat mereka. Tetapi karena beberapa pesaing mereka, yang memilih Strategi 2, sebagai lawan mereka telah memilih untuk hanya fokus pada SEO terlebih dahulu, ini mulai mendapatkan banyak lalu lintas sekarang, yang gratis, dengan perusahaan dengan Strategi 1 masih membayar untuk setiap satu klik. Semakin lama waktu yang dibutuhkan, semakin banyak pemain yang akan datang ke lelang seputar kursi berbayar melalui AdWords, yang akan menghasilkan harga per. klik dikacaukan untuk para pemain dengan strategi ini. Dan jika Anda hanya memulai di sini dengan berinvestasi dalam SEO sebagai alat pemasaran, maka ada prospek panjang untuk sukses - dan ini akan menjadi pertempuran yang sulit. SEO dulu, dan AdWords bila Anda mampu membelinya Para pemain kecil dan kurang makmur di pasar secara alami akan fokus untuk mencoba membelanjakan sesedikit mungkin untuk pemasaran, dan karena itu akan sering memilih untuk menginvestasikan banyak waktu daripada mendapatkan saluran sebagai lalu lintas organik dari mesin pencari yang aktif dan berjalan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant