@jkt-seo-offer-29
Profile
Registered: 3 years, 1 month ago
Analisis pertumbuhan pada kata kunci yang tidak mengandung nama merek Anda! Kata kunci seperti itu, secara umum, jauh lebih relevan untuk pengunjung baru yang tidak mengenal merek Anda. Dengan cara ini Anda dapat memastikan peningkatan nyata lalu lintas organik, terdaftar setelah pencarian umum pada kata tertentu yang diminati secara luas. Untuk memantau ini, Anda dapat mengatur Google Analytics untuk secara berkala mengirimkan laporan email kepada Anda. Analisis kualitas backlink! Sangat penting untuk membuat tautan dengan otoritas ke halaman Anda, di situs dengan DA (Otoritas Domain) lebih dari 40, yang akan meningkatkan kehadiran merek Anda di lingkungan online. Dengan bantuan alat AHREFS, alat lain untuk mengevaluasi ROI setelah pengoptimalan SEO, Anda dapat memantau jumlah tautan balik, relevansi, popularitas atau kualitasnya dan, tentu saja, lalu lintas organik vs. jumlah backlink berbayar. Melalui Google Analytics Anda juga dapat menganalisis kualitas lalu lintas organik Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak cukup hanya memiliki pengunjung baru jika mereka tidak menjadi pembeli atau tidak mengambil tindakan yang menguntungkan Anda, setelah kunjungan. Kurangnya konversi dapat disebabkan oleh kata kunci penargetan yang terlalu kabur, tidak relevan, atau tidak menarik minat utama audiens Anda. Pada saat yang sama, Google Analytics memberi tahu Anda berapa durasi rata-rata Tetapkan sasaran Anda (Sasaran) di Google Analytics sehingga Anda mendapatkan konversi dan melacak apa yang terjadi pada lalu lintas Anda dan bagaimana reaksi pengguna terhadap konten situs. Gunakan alat SEMRush untuk menganalisis strategi SEO pesaing yang ada di halaman pertama Google. Ketika datang ke ROI, Anda juga perlu mempertimbangkan persaingan, mencatat metode mana yang paling cocok untuk pengoptimalan SEO dalam kasus lain. Buat peringatan menggunakan Google Alerts untuk memantau merek Anda, kata kunci yang ditargetkan, atau pesaing Anda. Tujuan akhir dari setiap kampanye pemasaran adalah untuk menghasilkan keuntungan. Dengan demikian, ROI setelah optimasi SEO jasa seo jakarta harus berdampak pada penjualan dan keuntungan, tidak hanya untuk menutupi investasi. Jadi, pendapatan / pendapatan harus meningkat dengan trafik, aspek ini menunjukkan ROI yang benar-benar positif. Tapi jangan lupa: efisiensi kampanye pengoptimalan SEO, dengan ROI yang menguntungkan dan peningkatan posisi hingga posisi pertama di halaman SERP, diamati dalam waktu, setelah sekitar 3-6 bulan. Dan dalam kasus ceruk kompetitif, dibutuhkan waktu hingga 12 bulan sampai hasilnya mulai muncul dan Anda memulihkan investasi + keuntungan Anda. Untuk memahami bagaimana pemasar berhubungan dengan gagasan konten SEO, penting untuk menganalisis setiap istilah secara terpisah.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant